WhatsApp Adakami: 081313038182
Call Center Adakami : 081313038182

 

Untuk Membatalkan Pinjaman Adakami Hubungi WhatsApp Adakami (Selain melalui WhatsApp, Anda juga dapat menghubungi Adakami melalui cara-cara berikut: Call center di nomor 081313038182 Email di tanya@adakami-cs.id

Ringkasan Informasi Produk dan Layanan (RIPLAY) Umum

AdaKami dioperasikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia, sebuah perusahaan berbadan hukum Indonesia yang berizin dan tunduk kepada ketentuan yang berlaku dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan juga anggota aktif Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Dalam misi mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia, Adakami mengedepankan inovasi dan edukasi melalui teknologi informasi untuk pelayanan yang cepat, tepat, dan optimal.

Persyaratan dan Tata Cara

 

AdaKami tidak membatasi pekerjaan, pendapatan, atau kondisi keuangan Anda. Selama umur Anda 18-60 tahun, memiliki pendapatan tetap dan nomor ponsel yang tetap, Anda dapat mengajukan pinjaman kepada AdaKami.

Layanan Pengaduan

Pengguna dapat menyampaikan pengaduan ke Customer Service AdaKami melalui email di tanya@adakami-cs.id dan layanan telepon di 082140000113. Setelah menerima pengaduan, Customer Service akan menginformasikan secara langsung tanggapan kepada user baik melalui email dan telepon.

☎ 081313038182

📧 tanya@adakami-cs.id

Selanjutnya, Customer Service akan meminta data dan melampirkan dokumen pengaduan melalui email untuk dilakukan verifikasi berupa:

Identitas pengguna berupa:

  • Nama dan nomor ponsel
  • Jenis dan tanggal transaksi keuangan
  • Dokumen pendukung pengaduan
  • Surat kuasa apabila user menunjuk badan atau orang lain untuk melakukan pengaduan.

Jika dokumen yang diminta belum lengkap, maka Customer Service akan memberikan informasi kepada pengguna untuk melengkapi data paling lambat 2x24 jam setelah email diterima. Kemudian pengguna akan diberikan waktu maksimal 20 hari untuk mengirimkan kelengkapan data.

Informasi Tambahan

Disclaimer (penting untuk dibaca):

  • Informasi yang dicantumkan pada RIPLAY Umum ini adalah ringkasan informasi yang mengacu pada ketentuan dan regulasi yang berlaku.

     

    RIPLAY Umum ini apat dijadikan referensi untuk memberikan informasi produk AdaKami dan bukan sebuah bentuk kesepakatan dalam bentuk apapun yang mengikat AdaKami sebagai Penyelenggara dan Pengguna.

     

    Pengguna harus membaca dan memahami informasi pada RIPLAY Umum ini sebelum membuat keputusan menjadi Pengguna Aplikasi AdaKami.

  • Setiap transaksi dan kegiatan pinjam meminjam atau pelaksanaan kesepakatan mengenai pinjam meminjam antara atau yang melibatkan Penyelenggara, Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman wajib dilakukan melalui escrow account dan virtual account sebagaimana yang diwajibkan berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 10 /POJK.05/2022 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi.

     

    Pengguna dengan ini menyatakan telah membaca, menerima penjelasan, mengerti dan memahami produk pembiayaan sesuai Ringkasan Informasi Produk dan Layanan.