Layanan Pengaduan
Pengguna dapat menyampaikan pengaduan ke Customer Service AdaKami melalui email di tanya@adakami-cs.id dan layanan telepon di 082373264974. Setelah menerima pengaduan, Customer Service akan menginformasikan secara langsung tanggapan kepada user baik melalui email dan telepon.
☎ 081313038182
📧 tanya@adakami-cs.id
Selanjutnya, Customer Service akan meminta data dan melampirkan dokumen pengaduan melalui email untuk dilakukan verifikasi berupa:
Identitas pengguna berupa:
Jika dokumen yang diminta belum lengkap, maka Customer Service akan memberikan informasi kepada pengguna untuk melengkapi data paling lambat 2x24 jam setelah email diterima. Kemudian pengguna akan diberikan waktu maksimal 20 hari untuk mengirimkan kelengkapan data.
Informasi Tambahan
Disclaimer (penting untuk dibaca):
Informasi yang dicantumkan pada RIPLAY Umum ini adalah ringkasan informasi yang mengacu pada ketentuan dan regulasi yang berlaku.
RIPLAY Umum ini apat dijadikan referensi untuk memberikan informasi produk AdaKami dan bukan sebuah bentuk kesepakatan dalam bentuk apapun yang mengikat AdaKami sebagai Penyelenggara dan Pengguna.
Pengguna harus membaca dan memahami informasi pada RIPLAY Umum ini sebelum membuat keputusan menjadi Pengguna Aplikasi AdaKami.
Setiap transaksi dan kegiatan pinjam meminjam atau pelaksanaan kesepakatan mengenai pinjam meminjam antara atau yang melibatkan Penyelenggara, Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman wajib dilakukan melalui escrow account dan virtual account sebagaimana yang diwajibkan berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 10 /POJK.05/2022 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi.
Pengguna dengan ini menyatakan telah membaca, menerima penjelasan, mengerti dan memahami produk pembiayaan sesuai Ringkasan Informasi Produk dan Layanan.
Alamat Kantor
PT Pembiayaan Digital Indonesia JI.H.R. Rasuna Sahid Blok X-5 No. 13 Kuningan Timur, Jakarta Selatan
Adakami Customer service
Walk-in Customer service
Copyright © 2024. All rights Reserved